NEWS

UM Metro Gandeng IKIP Muhammadiyah Maumere

Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mendapat kunjungan dari IKIP Muhammadiyah Maumere, bertempat di Ruang Rapat Rektor Kampus I UM Metro (25/04/2022).

Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan IKIP Muhammadiyah Maumere ke UM Metro juga bermaksud untuk menyelenggarakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara UM Metro dengan IKIP Muhammadiyah Maumere.

Kerjasama yang dilakukan merupakan penerapan MBKM dalam pembelajaran yang di lakukan di lingkungan FKIP UM Metro. Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd mempersilahkan waktu untuk berdiskusi kepada Dekan FKIP dan seluruh Ketua Program Studi di lingkungan FKIP.

“Silahkan untuk bapak ibu dapat berdiskusi mengenai apa saja mengenai MBKM di UM METRO, kami sudah menghadirkan seluruh Kepala Program Studi FKIP dan Dekan FKIP. Jika ingin melihat dan berjalan – jalan di area kampus kami yang terdapat di 3 tempat yang berbeda,” jelas Rektor UM Metro.

Azmi Khusnani, M. Pd selaku perwakilan dari IKIP Muhammadiyah Maumere berterimakasih atas penyambutan dan juga waktu yang telah di berikan untuk berdiskusi mengenai MBKM yang di laksanakan.

“Penyambutan yang luar biasa terimakasih banyak untuk bapak Rektor UM Metro, Dekan FKIP UM Metro beserta seluruh Kepala Prodi FKIP UM Metro, forum kerjasama dan diskusi mengenai MBKM,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button