NEWS

UKM Impor Sukses Adakan POM 2022

RADARMETRO.ID – Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Pecinta Olahraga (Impor) IAIN Metro berjalan sukses memperlombakan cabang olahraga futsal, voli, dan bulutangkis untuk seluruh mahasiswa IAIN Metro selama dua hari, 20-22 Maret 2022.

Kejuaraan olahraga kali ini mengangkat tema Menjunjung Tinggi Solidaritas Melalui Olahraga. Diharapkan bagi semua peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, dapat memiliki mental berjuang, solid, dan juga kreatif untuk mengembangkan olahraga mahasiswa.

“Harapan kami semua, kegiatan ini meningkatkan solidaritas bersama, semangat berjuang untuk meraih prestasi dan juga tentunya sebagai mahasiswa dapat mengembangkan selalu kreativitas dalam berolahraga,” terang Ketua Umum Impor Andika Dwi Cahya saat penutupan kegiatan POM 2022, Minggu (20/3/2022).

Pada agenda penutupan sekaligus pembagian hadiah, Ketua Pelaksana POM 2022 Qais Arivaldi mengucapkan selamat kepada atlet-atlet IAIN Metro yang sudah berjuang sampai mendapatkan juara. Ia juga tetap memberikan semangat kepada semua atlet yang belum membawa pulang piala bergengsi POM 2022 UKM Impor.

“Terimakasih atas partisipasi dari semua mahasiswa se-IAIN Metro yang sudah mengikuti kegiatan selama dua hari ini, selamat para pemegang juara pada POM tahun 2022. Dan tetap semangat terus berjuang bagi semua yang belum meraih juara,” ucapnya.

Perhelatan POM 2022 ini memperlombakan cabang olahraga futsal, voli, dan bulutangkis untuk seluruh mahasiswa IAIN Metro.

Tercatat dalam perlombaan cabang futsal juara 1 diraih oleh Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), juara 2 diraih oleh Jurusan Tadris Matematika, dan juara 3 diraih oleh Jurusan Perbankan Syariah (PBS).

Selanjutnya untuk cabang bola voli juara 1 diraih oleh jurusan Perbankan Syariah (PBS), juara 2 diraih oleh jurusan Akuntansi Syariah (AKS) , dan juara 3 diraih oleh jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Sedangkan untuk perlombaan cabang olahraga bulutangkis di bagi menjadi dua, ganda putra dan tunggal putri. Dalam ganda putra juara 1 diraih oleh jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA), juara 2 diraih oleh jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), dan untuk juara 3 diraih oleh Tadris Bahasa Inggris (TBI).

Yang terakhir untuk perlombaan cabang olahraga bulutangkis tunggal putri, juara 1 diraih oleh Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS), juara 2 diraih oleh Tadris Bahasa Inggris (TBI), dan juara 3 diraih oleh Tadris Biologi (TBio)

Dari pantauan radarmetro.id, kegiatan penutupan sekaligus pembagian hadiah sekira pukul 17.30 WIB. Dalam agenda terakhir sebagai rangkaian POM 2022 UKM Impor tidak dihadiri oleh pihak birokrasi kampus IAIN, seperti Rektor dan jajaran. Terlihat para mahasiswa selaku peserta POM 2022, dan juga seluruh jajaran organisasi kemahasiswaan UKM Impor yang berlangsung di Lapangan Kampus 1 IAIN Metro. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button