NEWS

Turnamen Bulutangkis Karta Banjarsari Cup I Segera Dihelat, Catat Tanggal Pentingnya

RADARMETRO.ID – Karang Taruna Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara akan menggelar Turnamen Bulutangkis KARTA (Karang Taruna) Banjarsari Cup I pada 20 Maret 2022 mendatang.
Turnamen yang dibuka untuk warga Banjarsari dengan usia 15 sampai 60 tahun ini akan memperebutkan total hadiah 1,5 juta rupiah. Pendaftaran sendiri baru akan dibuka pada tanggal 5 Maret mendatang dan ditutup pada 15 Maret dengan cara menghubungi nomor yang ada pada poster yang disebar di media sosial IG (Instagram) Karang Taruna Banjarsari.


Arfi, Ketua Pelaksana mengatakan bahwa turnamen ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Banjarsari dan mencari bibit-bibit pemain muda. “Tujuan dari Turnamen Bulutangkis KARTA Banjarsari Cup I adalah untuk menjalin tali silaturahmi agar terjalinnya komunikasi serta kerukunan antar warga Banjarsari. Selain itu, turamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru pemain bulutangkis, khususnya yang ada di Banjarsari. Tentu kami berharap kelak muncul bibit-bibit unggul pemain bulutangkis yang nantinya bisa mewakili Kelurahan Banjarsari di pertandingan antar kota, provinsi, nasional bahkan dunia,” jelasnya.


Suwanda, Ketua Karang Taruna Banjarsari mengatakan bahwa semangat dari turnamen ini adalah semangat gotong-royong dan membangun keakraban antar warga. “Turnamen ini membawa semangat gotong-royong. Semua kita lakukan dengan bergotong-royong, termasuk sumber dana kegiatan ini juga kita kumpulkan dengan cara gotong-royong. Mulai dari iuran pengurus, donatur, dan kami juga membuka partisipasi bagi masyarakat jika ada yang ingin ikut berdonasi bisa menghubungi pengurus melalui WA 085643230779.”


Fery Handono, Sekjen Karang Taruna Kota Metro mengapresiasi turnamen yang bakal dihelat. “Atas nama Pengurus KT Kota Metro kami mengapresiasi. Selain untuk pembinaan generasi muda di Bidang Olahraga juga dalam rangka persiapan Event Walikota Cup 2022. Tentu dalam melaksanakan kegiatan ini agar memperhatikan Instruksi Walikota Metro Nomor 6/INS/LL-01/2022 tentang PPKM Level 3 antara lain panitia & peserta sudah vaksin dosis 1 dan 2 dan sangat baik bila di lokasi kegiatan ada Benner Aplikasi Peduli Lindungi serta wajib melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ada. Ke depan kegiatan ini perlu dilaksanakan di setiap kelurahan untuk mencari bakat bakat atlit berprestasi,” pungkasnya.


Sesuai dengan Isntruksi Walikota Metro Nomor 6/INS/LL-01/2022 tentang PPKM Level 3, panitia akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. [soe]

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button