NEWS

TUK Universitas Muhammadiyah Metro Selenggarakan Pelatihan Ahli K3 Muda

RADARMETRO.ID – LSP Universitas Muhammadiyah Metro gelar Pelatihan kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan UM Metro, bertempat di Aula HI UM Metro.

Pelatihan yang di gelar merupakan kerjasama Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1 UM METRO dengan LSP P3 Kimia Industri berlangsung pada tanggal 19 juni 2022 sampai 20 Juni 2022 dengan peserta yang berjumlah 20 orang.

Ketua LSP UM Metro Lukito Dwi Yuono, M.T. menjelaskan bahwa pelatihan yang dibuat guna persiapan Uji Kompetensi Ahli K3 Muda tanggal 26 Juni 2022 mendatang agar peserta siap dalam melaksanakan uji kompetensi dan skema sertifikasi Ahli K3 Muda.

“Pelatihan yang di gelar sebagai persiapan dosen UM Metro untuk melakukan persiapan guna mengikuti uji kompetensi mendatang yang akan di laksanakan pada tangal 26 Juni 2022 serta untuk skema sertifikasi ahli K3 Muda,” tuturnya.

Pelatihan yang digagas saat zoom meeting LSP P1 UM Purwokerto yang dihadiri Ketua Dewan Pengarah LSP P3 KIMIA INDUSTRI Mas Ayu Elita Hafizah. Setelah itu dilanjutkan pertemuan ketua LSP P1 UM Metro dengan Ketua LSP P3 Kimia Industri Bapak Ari di Sentul City Bogor.

Ketua LSP UM Metro mengharapkan pelatihan yang di gelar semoga bermanfaat untuk penguatan borang akreditasi, angka kredit dosen, team amdal UM Metro, dan memenuhi kebutuhan dunia kerja terutama SMK sebagai narasumber terkait K3. (yenny)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button