NEWS

Tebar Manfaat, Emak.ID Salurkan Donasi Korban Terserempet Kereta Api

RADARMETRO.ID – Emak.id terus menebar manfaat untuk sesama. Tepat di hari ke-24 Ramadan ini emak.id bekerjasama Laznas Dewan Dakwah dan ACT Bandarlampung memberikan santunan kepada anak yatim.

Tak hanya itu, emak.id juga menyalurkan donasi kepada Suryati yang tertimpa musibah beberapa minggu karena terserempet kereta api. Uang Donasi sebesar satu juta enam ratus ribu rupiah diserahkan kepada Suryati bersama pengurus bank sampah emak.id, Kelurahan Surabaya Kedaton.

Bude Sur sapaan akrab Suryati merupakan nasabah aktif bank sampah emak.id yang setiap harinya berjualan peyek keliling. Dengan keterbatasan ekonomi tentu dia sangatlah kesulitan dalam hal pengobatan. Pasca kecelakaan dia hanya bisa berbaring di tempat tidur, karena mengalami beberapa patah tulang.

“Kami akan berupaya terus menerus menebar manfaat kemasyarakatan, baik terhadap isu lingkungan maupun isu-isu sosial yang lain,” tutur Agus Solihin, Founder Bank Sampah Emak.ID

Agus berharap, emak.id dapat terus menebar manfaat khususnya untuk orang-orang baik yang peduli terhadap lingkungan. “Seperti Bude Sur perlu kita bantu. Dia salah satu duta lingkungan, sebisa mungkin kita optimalkan potensi yang kita punya untuk membantu orang-orang seperti dia,” tutupnya. ( /ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button