NEWS

Tax Center UM Metro Mulai Dampingi Pelaporan e-SPT

RADARMETRO.ID – Nedi Hendri, S.E., M. Si, Ak.,CA.,CPA., CRA., Kepala Tax Center Univesitas Muhammadiyah (UM) Metro, mejelaskan pihaknya membuka pelayanan pendampingan pelaporan e-SPT bagi wajib pajak, mulai 21 Februari-31 Maret 2022.

“TAX Center UM Metro siap memberikan pelayanan pendampingan pelaporan e-SPT bagi Wajib Pajak (WP) orang pribadi mulai hari ini (21/02/22) sampai Kamis (31/03/22). Sedangkan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM juga mulai hari ini sampai Sabtu (30/04/22),” jelas Nedi.

Seperti diketahui sebelumnya, UM Metro memiliki 20 relawan pajak yang akan bertugas untuk membantu wajib pajak dalam menyelesaikan kewajibannya. Untuk itu, dalam pembukaan layanan pendampingan pelaporan e-SPT ini juga akan dibantu oleh ke-20 relawan pajak tersebut.

“Nanti dalam pelaksanaannya akan didampingi oleh relawan 20 relawan pajak yang telah terpilih dari mahasiswa UM Metro sendiri, yang pada hari lalu sudah dibekali juga oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kota Metro. Selain itu, mereka tidak hanya ditepatkan di TAX Center UM Metro, melainkan di KPP Metro, dengan dijadwalkan 4 relawan setiap harinya mulai awal Maret 2022,” tambah Nedi.

Untuk Launching secara simbolis dilakukan dengan pengisian e-SPT oleh Wakil Rektor IV UM Metro, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Bapak Suwarto, S.E., M.M., untuk selanjutnya layanan terbuka untuk dosen dan karyawan UM Metro, masyarakat umum dan UMKM. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button