NEWS

Tandatangani Kontrak OPR Penelitian dan Pengabdian, Dr. Achyani Imbau Perkuat Setiap Kegiatan

RADARMETRO.ID – Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Mayarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Dr. Achyani, M.Si., memberikan himbauan kepada dosen yang melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, bertempat di ruang rapat LPPM, Selasa (25/01/22).

Himbauan yang berupa kewajiban untuk turut mewujudkan visi UM Metro Pusat Keunggulan Profetik Profesional,  Modern dan Mencerahkan disampaikan melalui sambutan dalam acara tersebut.

“UM Metro akan sangat mendukung penelitian dan pengembangan yang dilakukan. Salah satunya dengan pemberian dana, oleh sebab itu, bapak ibu sekalian harus bisa mempertanggungjawabkan dengan amanah, juga dengan memiliki integritas dan menjunjung kejujuran,” ungkap Dr. Achyani.

Ketua LPPM menambahkan, setiap kegiatan yang dilakukan mulai dari proses awal hingga hasil untuk didokumentasikan.

“Saya mengingatkan, untuk setiap kegiatan itu didokumentasikan sejak awal proses kegiatan abdimas hingga akhir kegiatannya. Karena dokumentasi itu sebagai luaran tambahan yang memeperkuat telah terlaksananya kegiatan,” tambah Dr. Achyani.

Sebagai informasi tambahan terdapat sebanyak 12 dosen pengusul OPR-Penelitian dan  12 dosen pengusul OPR-Pengabdian kepada masyarakat yang disetujui dan didanai melalui DIPA LPPM UM Metro tahun anggaran 2021/2022. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button