NEWS

Tahun ini Jalan Budi Utomo dan Pattimura Diperbaiki

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro mengakui pembangunan jalan provinsi akan dilakukan tahun ini. Rencananya pembangunan akan dilakukan di Jalan Budi Utomo dan Pattimura Kota Metro.

“Dari infrastruktur, insya Allah Jalan Budi Utomo tahun ini dikerjakan, Jalan Pattimura juga, dan kita usahakan yang lainnya juga,” ujar Walikota Metro Wahdi dikonfirmasi awak media saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Metro, Rabu (9/3/2022).

Ia mengatakan, selain Jalan Budi Utomo dan Pattimjra usulan dari infrastruktur juga akan dilakukan di Jalan Soekarno Hatta. Dimana jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang sangat strategis dengan lalu lintas harian (LHR) yang tinggi.

“Tujuan dari musrenbang ini diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat. Jika masyarakat sejahtera, akan mempunyai daya saing yang kuat. Artinya, proses pembangunan kita mulai dari pembangunan infrastruktur, namun yang paling penting adalah sumber daya manusia. Investasi terbesar adalah membangun sumber daya manusia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan mengatakan, realisasi usulan dari daerah akan dilihat dari skala prioritas. Pembangunan juga dilakukan dengan menyingkronkan program pembangunan provinsi.

“Untuk usulan jalan provinsi insya Allah. Pandemi kemarin semua sektor berkontraksi, ini baru mulai tumbuh, yang harus didukung oleh masyarakat yang tertib kesehatannya,” pungkasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button