NEWS

Spektakuler!!! Lapas Metro Raih 6 Penghargaan KPPN Award 2021

Foto : Lapas IIA Kota Metro mendapatkan enam penghargaan KPPN Award 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN)

RADARMETRO.ID – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Metro raih enam penghargaan dalam KPPN Award 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Kota Metro. Empat penghargaan untuk satuan kerja (Satker) terbaik dan dua penghargaan individu terbaik, Kamis (24/3/2022).

Penyerahan enam penghargaan KPPN Award 2021 dilaksanakan saat berlangsungnya kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA di Hotel Aidea Grande, Rabu (23/3/2022). Kalapas Muchamad Mulyana mengapresiasi kinerja anggota yang burbuah prestasi bagi Lapas IIA Metro. Hal tersebut merupakan kerja keras bersama dalam mewujudkan Lapas IIA menjadi lembaga yang lebih baik.

“Terimakasih atas kerjasama semua anggota, saya sangat apresiasi atas pencapaian ini untuk kita menjadi lebih baik kedepannya,” terangnya.Mulyana juga menghimbau untuk konsisten bekerja sesuai dengan prosedur, untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasi yang sudah diraih.”Semoga kita konsisten sesuai prosedur dalam mempertahankan prestasi ini,” tambahnya.

Dari ke-6 penghargaan tersebut, empat diantaranya diberikan atas kinerja Satker. Peringkat 1 Satker Dengan Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Sedang (DIPA Antara 5 s.d 25M) Tahun 2021 dengan nilai 99,74, Satker Dengan LPJ Pengeluaran Terbaik Tahun 2021 dengan nilai 97, Satker Dengan Rekonsiliasi Terbaik Tahun 2021 dengan nilai 230, dan Satker Dengan Perencanaan KAS Terbaik Tahun 2021 dengan nilai 100.Sedangkan seorang petugas bernama Nanda Herdian Syaputra mendapatkan dua penghargaan individu diantaranya, sebagai Peserta EUT Sakti Terbaik Tahun 2021 dengan nilai 200, dan Pengelolaan Keuangan Terkoopratif Tahun 2021 dengan nilai 620.Nanda merasa bangga dan tidak menyangka akan mendapatkan dua prestasi sekaligus bersama Lapas IIA Kota Metro. Selama 9 tahun di Lapas sebagai pegawai baru kali pertama ini ia mendapatkan penghargaan individu.”Seneng ya, bangga dan enggak nyangka juga dapat 2 penghargaan. Karena sudah 9 tahun saya di sini, terus menjadi pengelola keuangan sudah 5 tahun ini,” ungkapnya kepada radarmetro.id saat ditemui.Ia juga menambahkan bahwa pencapaian saat ini merupakan buah dari kerjasama antara petugas, dan tentunya support dari pimpinan.”Selama ini saya bekerja sesuai dengan tupoksi saya, saya tidak bisa juga meraih prestasi ini sendiri. Terutama menggelola keuangan ini tidak bisa sendiri, adanya support dari temen-temen, pejabat dan juga pimpinan,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button