NEWS

Soal Selter JPTP, Pemkot Metro Tunggu Hasil Assesment Mabes Polri

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro masih menunggu hasil assessment dari Mabes Polri. Pasalnya, pasca assessment Pemkot melalui panitia seleksi (Pansel) akan kembali melanjutkan tahapan seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Metro.

“Kita masih menunggu hasil Assesment dari Mabes Polri. Setelah hasil keluar nanti Pansel akan melakukan rapat untuk melakukan tahapan tes selanjutnya,” terang Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo melalui Kabid Pengembangan SDM di Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Alek Destrio, Senin (11/4/2022).

Menurutnya, untuk tahapan tes para peserta Selter akan dilanjutkan dengan wawancara dan pemaparan makalah. Pihaknya memperkirakan dalam waktu dekat hasil Assesment akan keluar.

“Mudah-mudahan secepatnya. Begitu hasil Assesment keluar, kita langsung rapat untuk menentukan waktu dan tempatnya. Biasanya untuk pelaksanaan tes wawancara dan makalah di OR dengan jadwal yang ditentukan,” jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak 7 dari 13 peserta Selter PTP Pemerintah Kota Metro mengikuti tahapan Assesment yang digelar oleh Mabes Polri di Jakarta. Diketahui, sebanyak 13 ASN kembali bersaing memperebutkan 2 JPTP Kota Metro. Ketigabelas ASN tersebut diketahui mendaftar dalam Selter JPTP Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Ketigabelas ASN tersebut diantaranya untuk pendaftar JPTP Kepala DPMPTSP, Deny Sanjaya, Robby K. Saputra, Rahmad Harunurdi, Yudha Yunianto, Budi Dwi Radiastanto, Mirza Marta Hidayat, dan Sapto Yuwono. Kemudian untuk pendaftar JPTP Kepala Disdag diantaranya Elmanani, Risfania, M. Andi, Budi Dwi Radiastanto, Sapto Yuwono, dan Aryanti Zoeliana. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button