NEWS

Sempat Dipergoki dan Kejar-Kejaran, Motor CB 150 CC di Metro Timur Raib

RADARMETRO.ID – Kembali aksi pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) marak di Kota Metro saat memasuki bulan Ramadhan. Kali ini motor jenis Honda CB 150 CC warna hitam dengan nomor polisi BE 3510 FA milik Fajar Ardiyanto yang terparkir di depan rumah raib dibawa maling. Sempat dipergoki dan mengejar pelaku yang akhirnya kehilangan jejak di Pekalongan, Lampung Timur. Aksi curanmor tersebut terjadi di Jalan Gabus RT/RW 20/08, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Rizal, saksi mata dalam kejadian tersebut mengungkapkan kepada radarmetro.id, curanmor tersebut terjadi Selasa (04/04/2022) malam hari sekira pukul 22.30 WIB. Sepulang beli kopi dari warung, motor diparkir di depan rumah bersama satu motor jenis Honda Blade. Tak selang berapa lama, suara motor hidup di depan rumah yang sudah dibawa pencuri dengan cara merusak kunci motor tersebut.

“Kejadiannya setengah 11 malam, motor kan saya bawa ke luar beli kopi di warung. Terus sampai rumah saya diparkir sebelah dengan motor Honda Blade milik saya. Enggak lama kita masih ngopi di dalam, terdengar suara motor di luar, ketika kita cek ternyata malingnya sudah jalan bawa motor CB itu,” ungkapnya, Rabu (5/4/2022).

Pemilik motor, Fajar Ardiyanto bersama warga sempat melakukan pengejaran pencuri. Tetapi tidak berbuah hasil, melainkan kehilangan jejak para pelaku curanmor ketika memasuki wilayah Pekalongan, Lampung Timur.

“Sebenarnya kita juga kejar maling itu, sampai Pekalongan sana. Kita kehilangan jejak di sana,” tambahnya.

Sampai saat ini curanmor yang terjadi di kawasan Metro Timur sudah dilaporkan kepada pihak Polsek Metro Timur. Menurut penelusuran radarmetro.id sudah diadakan olah TKP oleh pihak kepolisian tidak lama dari kejadian, selanjutnya akan diperdalam untuk mengungkapkan siapa dalang dari maraknya kasus curanmor di Kota Metro.

“Kami sudah laporkan ke kepolisian, semalem sudah datang dan melakukan pemeriksaan di TKP, katanya mau diselidiki terlebih dahulu,” pungkasnya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button