NEWS

Selepas Pesta Miras, Warga Punggur Tergeletak Tak Bernyawa di Metro

RADARMETRO.ID – Yogi Faldi Alamsyah (26) warga Dusun Mulyokaton, Kelurahan Totokaton, Kecamatan Punggur ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di Samber Park Kota Metro. Diduga kejadian naas itu akibat overdosis akibat pesta minum-minum keras (Miras), Jum’at (15/4/2022).

Kapolres Kota Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun melalui Kasat Reskrim AKP Firmansyah mengungkapkan bahwa identifikasi korban meregang nyawa dan ditemukan tergeletak di depan ruko Jalan Ryamizard Rycudu, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat.

“Korban Bernama Yogi Faldi Alamsyah atau Yogi berumur 26 tahun, warga Mulyokaton, Kelurahan Totokaton, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah. Ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.30 WIB sudah tidak bernyawa dan melaporkannya ke kepolisian,” ujar AKP Firmansyah kepada radarmetro.id saat dikonfirmasi.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan, AKP Firmansyah mengemukakan, sebelumnya korban (Yogi) bersama dengan rekan-rekannya pesta minuman keras jenis Tuak di Lapangan Samber Kota Metro kamis malam.

“Pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 sekitar jam 22.00 WIB korban bersama rekan-rekannya yang bernama Erik alias Pacul warga desa wates kabupaten Lampung Tengah, dan Kibil pesta minuman keras jenis tuak di lapangan samber sampai dengan jam 02.00 WIB,” terang Kasat.

Lebih lanjut, dalam keadaan mabuk, korban bersama dengan rekannya yang bernama erik alias Pacul masih sempat pergi ke Taman Kota Metro.

“Korban bersama rekannya pergi ke Pasar Cendrawasih untuk tidur namun korban dengan Erik alias pacul keluar lagi ke taman kota dalam posisi mabuk, setelah itu pagi hari sekira jam 07.30 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” imbuhnya.

Kasat menjelaskan, dari hasil olah TKP korban mengalami over dosis miras. Kini jasad Yogi sudah dibawa ke RSUD Ahmad Yani Metro, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil olah TKP dugaan awal korban mengalami over dosis dan pecah pembuluh darah. Selanjutkan korban dibawa ke RS Ahmad Yani untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button