NEWS

Selamat! UM Metro Raih Peringkat 1 atas Ketercepaian Standar Khusus Pendidikan AIK

RADARMETRO.ID – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro berhasil duduki peringkat pertama atas ketercapaian Standar Khusus Pendidikan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) oleh Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian, dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Senin (4/7/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) AIK yang berlangsung di Bumi Surabaya City Resort, Surabaya, Jawa Timur.
Kegiatan untuk memonitoring dan evaluasi implementasi standar mutu AIK ini menghadirkan 210 peserta dari 85 Perguruan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) se- Indonesia seperti Badan Pembina Harian (BPH), Rektor, Wakil Rektor Bidang AIK.
Di kesempatan ini, UM Metro mengirimkan Prof. Dr. Hj. Enizar, M.Ag selaku Ketua BPH UM Metro dan Wakil Rektor IV bidang AIK dan Kerja Sama Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed.
Prof. Enizar mengaku senang atas capaian UM Metro ini.
“Alhamdulillah UM Metro berhasil mendapatkan peringkat terbaik yaitu peringkat 1 sebagai Standar Khusus Pendidikan AIK, hal ini mengindikasikan kinerja bidang AIK membuahkan hasil, semoga untuk tahun depan UM Metro tetap menjadi yang terbaik,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button