METRONEWS

Soal Rekom PKS, Ada Komentar Husaini di Medsos “Bang Jinggo kan Punya Baju Putih”, Artinya Apa Ya?

METRO – Terkait rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilwalkot Metro 2020. Ada komentar Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Husaini yang menarik perhatian di postingan akun Facebook milik Alizar atau Jinggo.

Komentar tersebut bertuliskan “Bang Jinggo kan Punya Baju Putih,,, hehehe”. Dari hal itu, masyarakat dibuat penasaran, apakah rekomendasi PKS dalam Pilwalkot Metro 2020 akan jatuh ke Jinggo.

“Ya itu kembali lagi ke ketua PKS, beliau kan yang berkomentar. Jadi silahkan ditanyakan kepada beliau,” kata Jinggo kepada awak media, Senin (03/02).

Ketika ditanyakan tentang isu bahwa dirinya mendapatkan rekomendasi PKS Kota Metro dalam gelaran Pilkada di Bumi Sai Wawai. Jinggo hanya menjawab silakan tanyakan kembali ke Ketua DPD PKS Kota Metro.

“Kembali lagi, semua bisa iya dan bisa tidak. Namun, semua itu besar kemungkinan,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi terkait komentar tersebut dan ketika ditanya apakah rekomendasi PKS akan jatuh ke Jinggo. Ketua DPC PKS Kota Metro menjawab sampai dengan saat ini belum ada rekomendasi PKS kepada Bacalon manapun termasuk pada Jinggo.

“Belum sampai hari ini, PKS terus berproses dengan tokoh dan partai politik. Semoga dalam waktu dekat ketemu partai untuk koalisi, tokoh yang cocok dan sesuai dengan harapan semua,” kata Husaini melalui pesan WhatsApp, Minggu (02/02) kemarin.

Namun ketika disinggung tentang komentarnya di postingan akun Facebook milik Alizar atau Jinggo, Ketua DPD PKS Kota Metro mengatakan bahwa hal tersebut hanya bahasa kiasan di dunia maya semata.

“Ya beliau punya baju putih. Bahkan juga punya merah, kuning dan hijau,” jawab Husaini.

Selain itu, terkait pencalonan Jinggo sebagai Calon Wakil Walikota Metro dan apakah sudah ada komunikasi politik dengan PKS. Husaini mengaku tidak mengetahui bahwa Jinggo maju dalam pilkada ini.

“Beliau belum pernah secara pribadi membahas untuk Pilwalkot.
Dan juga saya ga tau kalau beliau mau maju juga,” pungkasnya. (yok)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button