NEWS

Sambut HUT Kota Metro 85, Prodi D3 Fisioterapi UM Metro Gelar Pemeriksaan Gratis bagi Masyarakat

UM Metro – Program Studi D3 Fisioterapi Universitas Muhammadiyah (UM) Metro bersama PERFI Cabang Kota Metro melakukan kegiatan pemeriksaan gangguan gerak dan gangguan fungsi organ bagi masyarakat umum kota metro secara Gratis, Ahad (29/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Taqwa ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Hal ini terihat dari banyaknya warga Kota Metro yang langsung membanjiri Stand yang baru saja dibuka.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 09.30 WIB. Tim D3 Fisioterapi menerjunkan mahasiswa/i tingkat akhir yang didampingi oleh Ketua Program Studi bapak Efraldo Yudhistira, M.Fis., dosen Al Um Aniswatun Khasanah, M.Fis., Bota Muhammad Akbar, M.Or., serta Praktisi Lab D3 Fisioterapi Ganang Fandrian, S.Ftr.,Ftr.dan Annisa Solikah, S.Ftr.,Ftr.

Ketua Program Studi D3 Fisioterapi menyatakan kegiatan yang di lakukan merupakan gerakan awal tak hanya lakukan pemeriksaan, namun juga sebagai ajang promosi program studi D3 Fisioterapi di kalangan masyarakat luas,

“Kegiatan yang merupakan langkah awal yang di selenggarakan bersana Perfi Cabang Kota Metro, selain pengadaan pemeriksaan secara gratis, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi agar masyarakat Kota Metro mengenal program studi D3 Fisioterapi UM Metro,” tuturnya.

Di tengah-tengah kegiatan berlangsung, stand pemerikaaan gratis di datangi oleh Ibu Walikota Metro Ibu dr. Silvi Naharani Wahdi, Sp.KKLP., MM, dalam kesempatan itu ibu silvi berdiskusi dengan bapak Kaprodi untuk bisa melakukan kerja sama dengan Perpustakaan daerah Metro.

Selain itu, stand pemeriksaan kedatangan siswa berprestasi dari klub renang TJ Aquatic. Siswa klub hendak melakukan pengecekan performa serta pengecekan otot atas dan otot bawah. Guna sebagai persiapan seleksi Porprov. Yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2022 mendatang.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button