NEWS

Sah! Pengurus Karang Taruna Banjarsari Dikukuhkan

RADARMETRO – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara resmi dikukuhkan oleh Lurah Banjarsari, Erwin Syarief pada hari Minggu, 13 Februari 2022 di aula kelurahan Banjarsari.

Acara yang dihadiri oleh Fery Handono, Sekjend Karang Taruna Kota Metro, Iin Dwi Astuti Ketua Karang Taruna Kecamatan Metro Utara, dan Tugiman, Kasi Pemerintah Kecamatan Metro Utara ini berlangsung sejak pukul 13.30 hingga pukul 15.30 dan berjalan dengan khidmat.

Selain dihadiri oleh pengurus tingkat kota dan tingkat kecamatan, acara pengukuhan juga dihadiri oleh puluhan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari kampus Unila dan juga IAIN Metro.

Lurah Banjarsari, Erwin dalam sambutannya berharap pengurus yang dikukuhkan dapat menghayati motto Karang Taruna. “Saya berharap, pengurus Karang Taruna yang telah dikukuhkan ini benar-benar menghayati apa yang menjadi motto Karang Taruna itu sendiri. Aditya Karya Mahatva Yodha, pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil dan selalu berkarya. Jadilah seorang pejuang yang tak mengenal lelah, dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Suwanda, Ketua Karang Taruna Banjarsari dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum pengukuhan adalah satu titik awal sebuah perubahan. “Hari ini adalah momentum bagi kita, pemuda di Banjarsari untuk melakukan sebuah perubahan. Saya berharap potensi yang masih berserakan di tiap-tiap RW dapat kita satukan dan menjadi modal utama. Langkah selanjutnya adalah dengan membentuk unit Karang Taruna di tiap RW maka potensi yang ada di tiap wilayah dapat digali dan terus dikembangkan,” tutupnya. (Soe)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button