NEWS

Rumah Bertingkat Terbakar di Metro, Satu Unit Damkar Diterjunkan

RADARMETRO.ID – Kejadian kebakaran menghanguskan satu rumah lantai 2 di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakkan api yang melalap seluruh isi bagian rumah, Rabu (27/4/2022).

Seorang pengendara motor yang kebetulan melintas dan berada di lokasi, Manda (23) menyaksikan api mulai menjalar diseluruh bagian rumah sekira pukul 16.10 WIB.

“Kebetulan saya melintas dan berhenti melihat ada keramaian, dan ternyata ada kebakaran dirumah agak masuk itu. Sekira Jam empat lebih sepuluh menit lah tadi,” ujarnya.

Api terus memakan bangunan yang berbahan dasar kayu akibatnya nampak kepulan asap membumbung tinggi diatas rumah.

“Terus saya melihat asap pekat diatas rumah, lama, sembari warga kesana kesini membawa air dalam ember,” tambahnya.

Tak berselang lama, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi dengan satu uni mobil Damkar untuk menaklukkan api yang sudah membesar.

Menurut pantauan radarmetro.id, para petugas terus berjibaku dengan api yang terus menghabiskan seisi rumah. Tempat yang berada pada gang sempit, terlihat petugas yang sedikit kesulitan dalam memadamkan api yang terus membesar.

Petugas Kepolisian setempat terus menyelidiki penyebab kebakaran yang sampai saat ini belum diketahui. Sayang sekali, pemilik rumah yang mengalami naas kebakaran belum bisa dimintai keterangan oleh radarmetro.id.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button