NEWS

Resmikan Podcast Studio UM Metro, Prof. Edy Jadi Narasumber Perdana

UM Metro – Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian, dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. resmikan podcast studio Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Rabu (30/03/2022).

Prof. Edy menilai desain podcast studio yang diberi nama UM Metro Podcast ini cukup menarik.

“Secara umum dari segi tampilan, ruang podcast ini sangat menarik, terlihat mewah dari segi tata letak dan lain-lain,” kata Prof. Edy.

Menurutnya langkah UM Metro dalam mengedepankan podcast sebagai bagian dari media kampus adalah cara yang tepat untuk menggaet generasi milenial.

“Kehadiran ruang podcast UM Metro ini menunjukkan bahwa UM Metro sudah mengikuti trend masa kini untuk menyajikan informasi melalui program yang disukai generasi muda. Apalagi podcast saat ini menjadi media yang banyak digemari generasi milenial,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rektor Universitas Widya Mataram, Yogyakarta ini berharap sajian materi UM Metro podcast ini dapat mencerahkan umat.

“Podcast ini akan terus berkembang baik yang bisa mengangkat isu-isu yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga keberadaan podcast ini tidak hanya mempopulerkan UM Metro namun juga mencerahkan umat,” tukasnya.

Peresmian UM Metro podcast ini berlangsung di Podcast Studio yang bertempat di Gedung E lantai 2 kampus I UM Metro.

Sebagai program perdana, UM Metro podcast ini menukil tema “Success with or without Privileges” yang juga menghadirkan Prof. Edy sebagai narasumber dengan host duta kampus UM Metro Arbi Tio Suhendro.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button