NEWS

Resmi Dilantik, Qomaru Ajak FKPPI Bersinergi Bangun Metro

RADARMETRO.ID – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengajak Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) bersinergi bersama Pemerintah Kota Metro. Terlebih peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan Kota Metro.

“Saya berharap FKPPI Kota Metro bisa saling bersinergi dengan Pemkot Metro. Mari kita bersama-sama untuk selalu berbuat yang baik-baik. Karena masyarakat sedang menunggu kita, apa sih yang bisa dilakukan bagi masyarakat Kota Metro,” pesannya usai melantik Pengurus Cabang 0808 KB FKPPI Kota Metro periode 2022-2027 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Rabu (23/02/2022).

Qomaru meyakini bahwa FKPPI telah berbuat banyak untuk bersama membangun Metro. Salah satunya dibuktikan dengan pembangunan jalan di lingkungan masyarakat. “Tapi saya yakin FKPPI telah berbuat yang hebat bagi Kota Metro. Karena empati kepada masyarakat dengan membangun jalan sangat luar biasa. Terlebih itu dilakukan dengan modal sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PD FKKPI Lampung Tony Eka Candra dalam arahannya meminta jajaran pengurus FKPPI untuk mendukung penuh segala program dari Pemerintah daerah, Kodim 0411 dan juga Polres Metro. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus FKPPI Kota Metro yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan terus berjuang untuk masyarakat Kota Metro,” katanya.

Ketua FKPPI Kota Metro Andi Roby menyampaikan, untuk program jangka pendek, dirinya akan memaksimalkan di internal FKPPI. Yakni bagaimana caranya nanti seluruh anggota di FKPPI bisa lebih produktif dan bisa menyalurkan perannya kepada masyarakat.

“Kebetulan saya merupakan salah satu pembina edukasi petani di Kota Metro, khususnya petani gabah. Untuk itu FKPPI mencoba masuk ke bidang tersebut, untuk mengatasi masalah klasik yang menimpa petani seperti kelangkaan pupuk maupun harga gabah saat panen,” jelasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button