METRONEWS

Reses DPRD, Masalah Drainase Jadi Prioritas

METRO – Ketua DPRD Kota Metro Tondi Moamar Ghadafi Nasution menggelar kegiatan Reses DPRD di daerah pemilihan (Dapil) I Metro Pusat. Dalam reses tersebut usulan pembangunan fisik masih menjadi prioritas.

Ini seperti mengenai pembangunan drainase di RW 07, RW 13, RW 04, dan RW 10 Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro. Di lokasi ini perlu dilakukan pengerukan saluran drainase.

Menyikapi usulan warga, Tondi mengaku usulan warga akan menampung usulan warga. Dewan juga siap berkoordinasi kepada Pemerintah Kota Metro untuk mendorong terealisasinya program tersebut.

“Semua ini kan ada mekanisme dan aturan yang harus kita jalankan. Namun kita akan mendorong agar program yang diusulkan warga dapat direalisasikan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan. Ini mengingat saat ini musim penghujan yang rawan penyakit Demam Berdarah Dengur (DBD).

“Ini kan musim penghujan warga harus siaga menjaga kebersihan lingkungan. Seperti dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” pungkasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button