NEWS

Rektor UM Metro Beri Amanah Purwiro Jabat Sekretaris LPM

RADARMETRO.ID – Rektor Universitas Muhammadiyah Metro serahkan SK kepada Drs. Purwiro Hajati, M.Pd sebagai Sekrtaris LPM yang baru. Bertepat di Ruang Rapat UM Metro, Rabu (16/03/2022).

Rektor Um Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd berpesan kepada Sekertaris LPM yang baru agar siap mengabdi dan berkontribusi, mencurahkan pikiran dan pola pikir terhadap LPM.

Sekertaris LPM tersebut langsung menempati ruangannya, “Silahkan untuk langsung menempati ruangannya,”. pungkas Rekrot UM Metro.

Di posisi yang baru menjadi Sekertaris LPM, semoga juga dapat memberikan pengaruh di bidang akademik agar bisa lebih meningkatkan mutu dan kualitas menjadi lebih baik.

“Kita semua di sini juga harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk sluruh mahasiwa UM Metro, pelayanan terbaik akan mempengaruhi kualitas UM Metro, jika memberi pelayanan terbaik di bidang akademik mahasiswa juga bisa menjadi penunjang mutu dan kualitas UM Metro, mereka juga bisa mempromosikan UM Metro sebagai kampus terbaik, dan merekomendasikan orang – orang di lingkungan tempat tinggalnya untuk kuliah di UM Metro,” jelas Rektor UM Metro di akhir pidatonya. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button