NEWS

Rektor, Dekan FH, dan Kepala KUI UM Metro Hadiri Forum Dekan Ilmu Hukum dan Raker Askui

RADARMETRO.ID – Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd., Dekan Fakultas Hukum (FH), Muhammad Sofwan Taufiq, S.H.I,. M.S.I., serta Kepala Pusat Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional (KUI) UM Metro, Fenny Thresia, M.Pd., menghadiri Forum Dekan Ilmu Hukum dan Rapat Kerja Asosiasi Kantor Urusan Internasional (Askui) Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA), Rabu-Jumat (19-21/01/22), di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang)  Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan rapat kerja kepengurusan periode 2021-2023 sebagai bentuk pemererat silaturahmi para pengurus Askui dan merumuskan kebijakan.

“Rapat kerja ini oleh Diktilitbang diadakan tentu dengan maksud dan tujuan yang diantara mempererat tali silaturahmi dalam kepengurusan, sekaligus nanti adakan dirumuskan kebijakan pengembangan KUI di PTMA tahun 2021-2023. Tidak menutup kemungkinan juga agar nantinya membuka lebih banyak peluang kerjasama yang dapat dilakukan antar PTMA,”ungkap kepala KUI UM Metro.

Fenny menambahkan, dalam kehadirannya tersebut juga diadakan pertemuan forum dekan ilmu hukum yang dihadiri juga oleh Dekan FH UM Metro.

“Dalam rangkaian acara kali ini, kami (Rektor dan Dekan FH) menghadiri acara yang sekaligus adanya APSI atau Asosiai Program Studi Ilmu Hukum dan Forum Dekan. Oleh sebab itu, acara ini sangatlah penting untuk kami ikuti dengan sebaik-bainya,” tambah Fenny. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button