NEWS

Rayakan Milad ke 20 PKS Metro Gelar Flasmob di Taman Kota

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro menggelar flash mob dalam rangka memperingati Milad ke-20 PKS di sekitaran Taman Merdeka Kota Metro, Ahad 29/5/2022.


Acara yang dihadiri oleh ratusan kader PKS menggunakan baju berwarna orange ini berlangsung sejak pukul 06.00 sampai pukul 08.00 dan berjalan dengan tertib. Terlihat di lokasi anggota Polisi yang mengatur lalu-lintas dan anggota pengamanan PKS yang memastikan agar lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.


Kegiatan ini diisi dengan senam Go PKS Go, pembagian stiker dan sosialisasi logo baru PKS yang identik dengan warna orange kepada masyarakat.


Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus PKS Metro, Agus Ketua DED, Heriyanto Ketua MPD, Khuseini Ketua DPD, Ibni Sekretaris, dan Ali Bendahara serta ketua cabang dan ranting se-Kota Metro.
Dalam kesempatan tersebut Khuseini, Ketua PKS Metro yang juga wakil ketua DPRD ini mengingatkan kader untuk terus berkhidmat kepada masyarakat dan melakukan berkolaborasi. “Dalam momentum Milad ke-20 PKS ini tentu kami mengingatkan kepada seluruh kader akan nilai-nilai perjuangan yang diusung oleh PKS. Persaudaraan itu lebih penting daripada ambisi kepentingan pribadi. Terus tumbuhkan rasa empati kepada masyarakat dan juga kolaborasi agar PKS Metro dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.


Untuk diketahui, puncak perayaan Milad ke- 20 PKS secara nasional dipusatkan di Istora Senayan Jakarta yang dihadiri oleh ribuan kader dan juga tokoh-tokoh nasional.[Soe]

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button