NEWS

Praja IPDN Angkatan 31 Lampung Banyak Mendapatkan Wejangan

RADARMETRO.ID – Ketua Forum Orang Tua Praja IPDN, Dr Sukismanto Aji mewanti-wanti para Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan ke-31 asal Provinsi Lampung dalam kesiapan mereka menjalankan tugas birokrasi Pemerintahan pasca mereka lulus. Pasalnya tugas kelulusan IPDN sangat berat, nantinya mereka dipersiapkan untuk menjadi ASN di berbagai wilayah seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Sukismanto seorang Purna Praja IPDN Angkatan ke-4 saat Familly Gathering Keluarga Besar IPDN Lampung Angkatan 31 yang berlangsung di RM Pindang Nuwo, Bandar Lampung.

“Seluruh Praja harus mempersiapkan diri setelah lulus, dan bertugas. Sebab kedepan tantangan tugas birokrasi semakin berat,” kata Sukismanto saat memberikan arahan kepada Praja IPDN Angkatan 31 asal Lampung, Sabtu (28/5/2022)

Menurutnya, bagi Praja IPDN harus mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Menciptakan suasana team work yang solid, dan menjauhi hal-hal yang dapat menjerumuskan seorang ASN nantinya.

“Menjaga kekompakan,dan belajar sungguh sungguh, mematuhi peraturan, dan menjaga diri dari hal hal yang tidak baik , agar sukses bersama sama,” tegas Sukismanto.

Sementara itu, Koordinator penyelenggara Familly Gathering Keluarga Besar IPDN Lampung, Nurhanurawati berharap dengan agenda semacam itu dapat menjalin silaturahmi sekaligus menjadi wadah komunikasi angkatan 31 IPDN yang berada di wilayah Provinsi Lampung.

“Suasana famili gathering hari ini menciptakan kegembiraan dan kebahagiaan. Sehingga dapat mempererat hubungan silaturahim kekerabatan dan kekeluargaan IPDN Lampung dalam menjaga kebersamaan,” keterangannya.

Family Gathering dihadiri Para Madya Praja Angkatan XXXI bersama orang tua serta keluarga. Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button