NEWS

Perdana, Pemkot Bakal Gelar Perayaan Hari Jadi Kota Metro

RADARMETRO.ID – Pasca pandemi Covid-19, untuk pertama kali Pemerintah Kota Metro bakal menggelar perayaan Hari Jadi Kota Metro ke-85. Perayaan hari jadi tersebut akan digelar dalam rangkaian Festival Bumi Sai Wawai mulai 9 hingga 13 Juni 2022 mendatang.

“Tentu kita ingin menampilkan wajah Kota Metro kedepan (Hari Jadi Metro, red),” ujar Walikota Metro Wahdi dikonfirmasi awak media, Senin (23/5/2022).

Ia mengakui, dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Metro tersebut akan digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Terlebih dalam perayaan Hari Jadi tersebut akan mengumpulkan banyak orang. “Prokes tetaplah ya. Kita yang gak ada acara aja tetap prokes apalagi ini,” pesannya.

Diketahui, dalam perayaan Hati Jadi Kota Metro tersebut akan digelar beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya pemberian gelar adat, pameran IKM dan pameran Metro Banga Beli (MB2), Pentas Gemerlang Literasi PAUD dan Difabel.

Kemudian, Pawai Budaya, Festival Seni Tari, Musik, Drama, dan Foto. Selanjutnya, kuliner jadul dan kekinian, lomba ayam ketawa, malam budaya, Pasar Tani Agroceria, lomba kuliner, Talk show, Cat Show, Lomba olahraga dan permainan tradisional. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button