NEWS

Perawatan Rutin Jaringan Listrik PLN ULP Metro, Sukadana Esok Padam

RADARMETRO.ID – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pengguna (ULP) Kota Metro rutin melakukan perawatan jaringan untuk menghindari gangguan arus listrik. Akibanya, perawatan yang akan dilaksanakan Selasa 30 Mei 2022 sejumlah Desa di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur akan diberlakukan pemadam arus listrik selama empat jam terhitung mulai pukul 09.30 sampai 12.30 WIB, Senin (30/5/2022).

PLN ULP melalui keterangan yang dibagikan website resminya, perawatan jaringan tegangan menengah 20 kV akan berujung pemadaman arus listrik sementara. Hal tersebut guna memudahkan petugas dalam melakukan eksekusi di beberapa titik yang disinyalir dapat menggangu arus listrik pada jaringan kabel PLN.

Pemadam akan diberlakukan meliputi empat instansi pemerintahan dan kesehatan, selain itu juga pemadam turut diberlakukan di enam Desa/Kelurahan di Kecamatan Sukadana.

Berikut daftar lokasi yang akan terjadi pemadaman saat petugas PLN ULP Metro melaksanakan perawatan jaringan listrik, diantaranya :

  1. Polres Lampung Timur.
  2. RS Sukadana.
  3. Pemda Lampung Timur.
  4. PT Muara Jaya Tapioka.
  5. Desa Muara Jaya.
  6. Desa Rantau Jaya.
  7. Desa Surabaya Udik
  8. Desa Mataram Marga.
  9. Desa Terbanggi Marga.
  10. Desa Pringgodani.

“Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuydengan situasi dan kondisi cuaca di lokasi pekerjaan,” keterangan PLN ULP.

PLN ULP juga menghimbau agar masyarakat terdampak pemadaman arus listrik agar menyediakan alat bantu arus listrik sampai pekerjaan selesai.

“Dimohon pelanggan untuk mempersiapkan generator set,” pungkasnya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button