NEWS

Perampok BRI Link Way Bungur Diduga Sudah Incar Target dari Pagi

RADARMETRO.ID – Telah terjadi curas yang mengakibatkan korban (karyawati BRI Link) meninggal dunia akibat luka tembak di kepala. Kejadian terjadi di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (21/1/2022) sore hari.

Diketahui identitas korban yakni Leli Agustin binti Mursidi (20), warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur.

Kanitbinmas Polsek Way Bungur menjelaskan, kejadian penembakan tersebut berada di wilayah hukum Polsek Way Bungur tepatnya di Desa Tambah Subur bertempat di perempatan Way Bungur didekat Alfamart dan berhasil membawa uang tunai sejumlah Rp50 juta.

“Kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Way Bungur tepatnya di di Desa Tambah Subur bertempatan di perempatan Way Bungur dekat Alfamart, kejadian tersebut bermula pagi dini hari tadi penjaga ATM mini tersebut didatangi seorang ingin mengambil uang kurang lebih Rp100 juta akan tetapi uang tersebut belum ada. Sore harinya pelaku kembali lagi menanyakan uang tersebut ternyata uang itu sudah ada namun hanya berjumlah Rp50 juta, lalu pelaku merebut uang tersebut dari korban dan korban berusaha mengejar pelaku sampai akhirnya korban ditembak di tempat oleh pelaku,” ujarnya.

Selanjutnya dia juga menambahkan, pelaku menggunakan motor jenis Verza warna merah dan melarikan diri ke arah Sukadana. (Arman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button