NEWS

Pengerjaan Pra TMMD Ke-113 Mulai Berjalan di Rumbia Lam Teng

RADARMETRO.ID – Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0411/KM sudah memasuki pada tahap eksekusi pengerjaan disejumlah titik pedesaan di Kabupaten Lampung Tengah.

Pengerjaan pertama menyasar Desa Binakarya Buana, Kecamatan Rumbia dengan melakukan pengerasan jalan sepanjang 1.800meter dengan lebar 2,5meter dengan didampingi langsung oleh Anggota Jajaran Koramil 411-08/Rumbia.

“Hari ini kita dari anggota jajaran yang berasal dari Koramil 411-08/Rumbia mengawal langsung proses pengerasan jalan sepanjang 1.800meter dan lebar 2,5meter yang menggunakan alat berat berupa selender di Desa Binakarya Buana, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Dandim 0411/KM, Letkol Inf Sihono melalui Pasiterdim 0411/KM Kapten Chb M Taufiek, Minggu (24/4/2022).

Pengerjaan secara fisik sebagai dasar untuk proses pembangunan yang dianggap penting untuk segera dirampungkan terlebih dahulu, agar lebih memperkokoh kontruksi jalan. Maka dari itu, Kapten Taufiek mengerahkan bantuan alat berat untuk proses pengerasan tanah.

“Untuk membantu penyelesaian target pekerjaan sasaran fisik, dianggap penting dengan bantuan alat berat mengingat kondisi personel Satgas maupun masyarakat yang beragama Islam sedang melaksanakan ibadah puasa,” tambahnya.

Terhitung dalam satu minggu kedepan ini akan terselesaikan program pra TMMD ke-113 di Desa tersebut. Diharapkan olehnya pengerjaan akan akan sesuai tepat waktu seperti yang ditargetkan oleh Kodim 0411/KM.

“Dengan semangat baik dari personel Kodim 0411/KM maupun warga, kami yakin sasaran fisik yang menjadi target pada TMMD ke-113 ini bisa diselesaikan tepat waktu,” pungkasnya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button