NEWS

Pemkot Metro Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan bantuan kepada korban kebakaran Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara. Bantuan diberikan berupa peralatan masak, perabotan rumah dan sembako.

“Sikaturahmi kita untuk melihat kondisi dari keluarga dan sekaligus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban,” ujar Walikota Wahdi usak mengujungi korban kebakaran, Selasa (15/2/2022).

Menurutnya, masyarakat Kota Metro harus saling peduli dengan sesama, terutama warga yang terkena musibah. Kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

“Saya juga sudah sampaikan kepada pihak PLN untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Karena itu penting sekali. Supaya kita bisa minimalisir peristiwa atau kejadian serupa,” katanya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Sosial Kota Metro Rakhmat Zainudin menambahkan, bantuan yang diberikan berupa alat masak, perabotan rumah, dan sembako. Karena diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Jadi kita berikan alat masak, alat-alat dapur. Tempat tidur juga. Nah untuk material bangunan itu tidak dari kita. Dari BPBD,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button