NEWS

Pemkot Metro Kirim 24 Berkas Pelamar Lelang Jabatan ke KASN

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengirimkan berkas pelamar lelang jabatan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pasalnya, hingga hari terkahir pendaftaran jumlah pelamar yang mendaftar mencapai 24 orang.

“Sedang kita sampaikan CV (Curiculum Value) pelamar ke KASN untuk diverifikasi dulu. Hingga hari terakhir ada 24 pelamar yang mendaftar. Masing-masing pelamar sudah memenuhi kuota jabatan,” terang Sekda Kota Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo melalui Kabid Pengembangan SDM di BKPSDM Metro, Kamis (9/12/2021).

Ia mengatakan, setelah nama-nama tersebut dilaporkan KASN panitia seleksi akan kembali mengumumkan nama-nama peserta yang lolos berkas. Kemudian pansel akan kembali melakukan tahapan selanjutnya.

“Nanti berkas pendaftaran yang masuk ini akan diverifikasi oleh KASN. Setelah itu baru kita umumkan yang lolos seleksi untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” paparnya.

Sebelumnya, Pemkot Metro melakukan pembukaan selter dilakukan sejak 23 November sampai dengan 7 Desember. Menurutnya, sejumlah syarat pendaftaran tersebut juga harus dipenuhi para ASN.

“Diantaranya pangkat golongan minimal IV A, berusia maksimal 56 tahun dan sudah mengikuti Diklatpim III secara berjenjang. Kalaupun jabatan fungsional minimal fungsional madya,” jelasnya.

Diketahui, untuk 5 jabatan PTP yang akan dilelang tersebut diantaranya terdiri dari jabatan Direktur RSUDAY, Staf Ahli Bidang 1, Kepala Dishub, Kepala Bappeda dan Kepala Diskominfo. Pembukaan lelang jabatan tersebut terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh seluruh ASN di Indonesia. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button