NEWS

Pemkot Metro Beri Penghargaan 65 Personel Polres Metro

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro memberikan penghargaan kepada 65 Personel Polres Kota Metro. Penghargaan tersebut diberikan atas atas kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta pembangunan Kota Metro.

“Menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama baik dari Pemerintah Daerah, TNI-POLRI, dunia usaha, stakeholder, serta seluruh lapisan masyarakat. Termasuk juga tokoh agama dan tokoh masyarakat harus bersatu dan bergotong royong, dalam menjaga keamanan,” ujar Wahdi disela-sela sambutannya memimpin Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan Personil Polres Metro di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kota Metro, Senin (17/1/2022).

Ia mengatakan, peran aparat keamanan khususnya Polres Kota Metro telah membantu dalam percepatan penanganan Covid-19 di Bumi Sai Wawai. Meski demikian, diakuinya perjuangan tersebut belum usai khususnya dalam menyukseskan proses vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan bersama (Herd Immunity).

“Saya mengajak kita semua untuk terus berperan aktif dalam mendukung, menyukseskan, serta mendorong percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kota Metro. Perjuangan kita dalam menangani Covid-19 di Kota Metro belumlah usai. Terutama dalam capaian program vaksinasi demi terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masyarakat dapat segera tercapai,” pesannya.

Ia mengatakan, kebersamaan dan kedisiplinan dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Metro menuai perkembangan yang baik. Ini diwujudkan dengan penurunan yang cukup signifikan terhadap kasus Covid-19 sampai di level 1. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button