NEWS

Pelayanan Publik Sangat Baik, Polres Metro Mendapatkan Penghargaan dari Kemenpan RB

RADARMETRO.ID – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menyerahkan penghargaan pelayanan publik lingkup POLRES/POLRESTA/POLRESTABES/POLRES METRO tahun 2021 kepada Polres Metro, Polda Lampung dengan kategori (sangat baik), Kamis (10/3/2022). Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin.

Kegiatan pemberian penghargaan kepada Polres Metro tersebut melalui sarana vicon (Video Conference) yang dilaksanakan di aula gedung Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro dengan dihadiri oleh Kapolres Metro, Wakil Walikota Metro, Rektor IAIN, unsur forkopimda, dan PJU Polres Metro.

Pada kesempatan itu Kapolres Metro mengucap syukur atas diraihnya penghargaan tersebut.

“Saya mengucap rasa syukur atas diraihnya penghargaan ini. Keberhasilan dan penghargaan ini merupakan usaha dan kerja keras kita semua, saya sangat mengapresiasi atas bantuan dan dengan unsur forkopimda, Kodim 0411/KM, seluruh personil Polres Metro, dan terimakasih juga kepada Ibu Rektor IAIN yang telah bersedia meminjamkan ruangannya pada kegiatan ini,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, tujuan diselenggarakannya pemberian penghargaan tersebut untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara pelayanan publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik lingkup POLRES/POLRESTA/POLRESTABES/POLRES METRO tahun 2021. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button