NEWS

Pelaku Curanmor Ditembak dan Ditangkap Polres Metro

RADARMETRO.ID – Timah panas dihadiahkan kepada MFD, warga asal Desa Nibung, Lampung Timur salah seorang pelaku curanmor yang sering beraksi di Kota Metro. Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Metro melancarkan aksi penggerebekan di kediaman tersangka, Senin (14/3/2022), sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun melalui Kasatreskrim AKP Firmansyah mengatakan, Tekab 308 menangkap pelaku curanmor yang sering melancarkan aksinya di Kota Metro dan beberapa aksinya terekam Closed Circuit Television (CCTV). Sehingga sempat viral di media karena sang korban mengunggah proses pencurian tersebut.

“Tim kami dari Tekab 308 melakukan penangkapan pelaku, yang terakhir ini sangat viral terutama saat para korban mengunggah rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya,” ungkapnya.

Kepolisian terpaksa melepaskan tembakan tegas terukur karena tersangka melakukan perlawanan, alhasil timah panas bersarang di kaki sebelah kiri pelaku.

“Tersangka kita tangkap di rumahnya di Kecamatan Nibung, Lampung Timur. Walaupun sedikit ada perlawanan, Alhamdulilah anggota kami dengan tembakan tegas terukur kami dapat mengamankan pelaku,” tegasnya.

Selain penangkapan pelaku, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa dua motor hasil dari aksinya.

“Kita menyita barang bukti berupa dua sepeda motor yang dicuri oleh pelaku, merek Honda R15 dan Honda Beat,” pungkasnya.

Reskrim Polres Kota Metro akan terus mendalami kasus ini, untuk mengungkap rekannya dalam melancarkan aksi di Kota Metro. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button