NEWS

Pasutri Cekcok, Suami Panjat Tower Setinggi 100 Meter

RADARMETRO.ID – Warga Kampung Kotagajah Timur, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah dihebohkan dengan aksi seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tiang pemancar setinggi 100 meter yang berada tak jauh dari kediamannya, Jumat (18/03/2022) malam.

Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan banyak warga dan pengendara yang melintas hingga menimbulkan kerumunan.

Diketahui indentitas korban bernama Jajang Ruswandi bin Sartono, (27) pekerjaan buruh, alamat RT/RW 13/03, Dusun Sri Rahayu 1, Kampung Kota Gajah Timur, Kecamatan Kota Gajah.

Kapolsek Punggur setelah mendapatkan laporan dari warga, langsung mendatangi TKP bersama Zainal Abidin, Kepala Kampung dan tim medis serta Sertu Margono beserta pihak keluarga melakukan negosiasi dengan korban menggunakan speaker agar pelaku mau turun. Sekira selama satu jam berjalan proses negosiasi, akhirnya korban berhasil dibujuk untuk turun. Beruntung dari kejadian tersebut korban berhasil dievakuasi dengan selamat.

Ketua RT 049 mengatakan, percobaan bunuh diri itu berawal saat Jajang pulang ke rumah dengan keadaan berbau alkohol (mabuk) dan cekcok dengan istri hingga terjadi keributan. Salah satu tetangga korban membenarkan bahwa Jajang memang baru saja mengkonsumsi tuak.

“Iya benar Jajang baru saja mabuk, minum tuak,” jelasnya. (Arman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button