NEWS

Orang Nomer Satu PKS Bakal Kunjungi Lampung Selama Tiga Hari

RADARMETRO.ID – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Salim akan kunjungi Provinsi Lampung. Dalam kunjungan yang berlangsung selama tiga hari sejak, 14-16 Juni 2022 untuk memastikan berjalannya program Kolaborasi Melayani Bangsa tindaklanjut hasil Rakernas PKS 2022.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim saat konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPW PKS, Jalan Untung Suropati No.3, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Senin (13/6/2022).

Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim mengatakan, orang nomer satu di partai politik PKS itu akan melakukan berbagai agenda di Bumi Ruwai Jurai, dengan Tagline Dr Salim Menyapa Indonesia.

“Akan diselenggarakannya kunjungan Doktor Salim, beliau adalah ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang insya Allah selama tiga hari dua malam akan membersamai masyarakat Lampung di beberapa lokasi, untuk melakukan silaturahmi dalam agenda yang dinamai Doktor Salim Menyapa Indonesian,” ujarnya.

Diketahui, progam Doktor Salim Menyapa Indonesia merupakan buah dari Rakernas PKS yang sukses digelar pada Januari 2022 lalu, dengan mengusung tema Transformasi dan Kolaborasi. Kemudian dikuatkan kembali saat Milad PKS ke-20.

“Kemudian tema yang kedua dikuatkan kembali pada puncak Milad PKS ke-20 dengan mengusung tema Kolaborasi Melayani Bangsa,” papar Mufti Salim.

Mufti menegaskan, dengan kolaborasi berbagai unsur dapat membuat kemajuan yang signifikan di berbagai sektor negara Indonesia.

“Saat Milad PKS ke-20 yang dihadiri berbagai tokoh pimpinan partai politik dan ormas, PKS menegaskan bahwa Indonesia harus dijaga, di isi pembangunannya dan semua kebaikan akan bisa dihadirkan bersama untuk bangsa dan negara ini jika kita berkolaborasi seluruh elemen anak bangsa,” tegasnya

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS merespon cepat, menghadirkan orang nomer satu PKS yakni Dr Salim untuk mengunjungi keluarga besar PKS di berbagai wilayah se-Indonesia.

“Luar biasa selama tiga hari dua malam pimpinan tertinggi kami akan membersamai keluarga besar di Lampung untuk bagaimana melakukan kolaborasi dalam melayani bangsa dalam hal ini masyarakat Provinsi Lampung,” papar Mufti Salim.

Ketua Majelis Syuro PKS, Dr Salim melalui Ketua DPW Provinsi Lampung itu, merasa penting untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Lampung yang memiliki total penduduk terbesar kedua di Pulau Sumatera. Sekaligus memastikan semangat besar kolaborasi yang terjalin antara PKS dan Pemerintah Provinsi untuk melayani masyarakat.

“Lampung adalah satu dari provinsi yang berpenduduk cukup besar, dan kita tau data dari DPS penduduk Lampung itu jumlah terbesar kedua setelah Sumatera Utara dari 10 Provinsi di pulau Sumatera. Sehingga dianggap strategis untuk mendapatkan kunjungan untuk memastikan keluarga besar PKS khusus di provinsi Lampung betul-betul pasti dalam menjalankan semangat kolaborasi melayani,” tambahnya

Mufti Salim pun turut berharap lantaran kunjungan Dr Salim di Provinsi Lampung dapat berdampak di masyarakat. Sekaligus menegaskan bahwa PKS Lampung mendukung dan siap berkolaborasi mensukseskan program Lampung Berjaya.

“Diharapk melalui kunjungan di provinsi Lampung, perjalanan pembangunan di provinsi Lampung diinginkan oleh PKS berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Yanuar Arif memastikan kunjungan Dr Salim ke Provinsi Lampung berjalan dengan lancar. Lantaran, persiapan sampai saat ini sudah mencapai 100 persen.

“Alhamdulillah, semua persiapan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut kedatangan doktor salim orang nomer satu di PKS, sejauh ini boleh dibilang 100 persen siap,” katanya.

Dengan capaian tersebut, ia pun mengapresiasi atas loyalitas dan khidmat seluruh anggota DPW PKS Lampung dalam prosesi penyambutan orang nomer satu di tubuh parpol satu ini.

“Atas nama DPP kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya, atas khidmat dan pelayanan luar biasa dari DPW PKS dalam mempersiapkan untuk menyambut doktor Salim di provinsi Lampung,” tukasnya.

Diketahui dari beberapa informasi yang didapatkan radarmetro.id, program kunjungan dengan tagline Doktor Salim Menyapa Indonesia kali ini akan mengedepankan semangat Kolaborasi Melayani Bangsa.

Berbagai macam agenda akan dilakukan rombongan Dr Salim selama tiga hari dua malam. Dimulai dari kedatangan melalui Bandara Raden Intan II pagi hari, dilanjutkan serah terima gelar adat dari Kedatuan Keagungan Lampung, Silaturahmi bersama Pemprov Lampung, sampai kunjungan di berbagai segmen masyarakat dan keluarga besar PKS serta peresmian Pusat Pelayanan PKS di Provinsi Lampung. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button