NEWS

Ngojeg Hadir di Lampung

RADARMETRO.ID – Ngojeg menyediakan layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini di Lampung sudah tersedia. Kepala wilayah Ngojeg di Lampung Adikusumo menjelaskan fitur-fitur yang tersedia saat ini sedang dilengkapi. Tentu ini dimaksudkan agar sesuai dengan kondisi yang ada di Lampung.


Saat ini fitur-fitur yang tersedia di antaranya, 1. NgeRide, Mitra driver kami siap mengantar ketempat tujuan kapanpun anda butuhkan. 2. NgeCar, Gunakan NgeCar dan nikmati perjalananmu dengan aman dan nyaman. 3. NgeFood, Dengan NgeFood anda akan lebih mudah memesan makanan bahkan dengan tidak keluar rumah. 4. NgeSend, Layanan pengiriman barang yang cepat, tepat dan amanah. 5. NgeLPG, Layanan pengiriman dan pemasangan tabung LPG.


Aplikasi buatan anak bangsa ini dimulai dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sebelumnya, aplikasi transportasi online Ngojeg Cianjur, melakukan promosi mengenai seluruh keunggulan aplikasi dengan cara yang unik. Yaitu dengan melibatkan para driver Ngojeg Cianjur untuk berkonvoi, sembari membagikan brosur kepada para konsumen yang ada di rute Cianjur-Cipanas, pada Sabtu (16/1/2021) lalu.


Adi Kusumo menjelaskan dalam melakukan promosi Aplikasi Ngojeg, pihaknya melakukan melalui dua cara, yaitu secara digital melalui media sosial dan secara konvensional. Ke depan lanjut dia, aplikasi ini akan dikembangkan secara organic. “Jadi benar-benar sesuai kebutuhan masyarakat,” terangnya yang didamping partner Heri Prasetya.


Lanjutnya, sementara ini lokasi yang disasar adalah Bandarlampung. ”Sementara area yang ktia cover saat ini adalah Bandarlampung. Selanjutnya baru daerah lainnya,” papar pria muda ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini. Ternyata gampang banget cukup instal aplikasinya via playstore. Jadi benar-benar tidak sulit. (nys)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button