NEWS

MULI MEKHANAI KOTA METRO ADAKAN SOSIALISASI DI UM METRO

Universitas Muhammadiyah (UM) Metro menerima kunjungan Muli Mekhanai Kota Metro. bertepat di Aula Gedung Hubungan Internasional, Rabu (18/04/2022). Acar ini dihadiri oleh berbagai utusan program studi yang ada di UM Metro.

kunjungan Muli Mekhanai Kota Metro dalam rangka acara Road Show Muli Mekhanai 2021 ke sekolah dan universitas yang ada di Kota Metro sebagai ajang promosi akan terselenggaranya Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2022.

Salah satu mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Rike Regita yang merupakan Runner Up 1 Muli Kota Metro 2021 yang juga merupakan Duta Kampus UM Metro ikut berkunjung dan memperkenalkan tentang Muli Mekhanai kepada seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.

Peraih Runner Up 1 muli kota Metro juga menceritakan pengalamannya dari awal mengikuti audisi hingga menduduki gelar juara yang diraihnya.

“Awal mula saya mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai 2021 saya sempat ragu apakah saya bisa melawati audisi dan bisa terpilih menjadi pemenang, tetapi pada saat itu saya merubah mindset untuk selalu berpikir posititif dan optimis bahwa saya bisa. UM Metro juga sangat mendukung saya dan teman teman pada saat awal audisi penampilan bakat hingga saya di nobatkan sebagai Runner Up 1 Muli Kota Metro 2021,” ujarnya.

Selain itu mahasiswa Fakultas Hukum tersebut juga berterimakasih kepada UM Meto yang pada saat itu dikordinir oleh Ibu Fenny Thresia, M.Pd selaku Kepala Pusat Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional yang sudah memberikan support dan memfasilitasi beberapa kegiatan yang harus di laksanakan secara online.

“Pada saat pementasan bakat yang merupakan salah satu rangkaian Pemilihan Muli Mengkhanai yang di laksanakan secara online karena masih naiknya Pandemi Covid -19, UM Metro sangat mensupport dan memfasilitasi kegiatan tersebut, guna mendukung peserta dari UM Metro dapat tampil dengan maksimal, saya sangat berterimakasih kepada UM Metro dan semoga teman – teman yang akan mendaftar dapat lebih membawa nama baik UM Metro ditingkat Kota maupun Provinsi kelak,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button