NEWS

Migor Langka, Ratusan Warga Antre Berjubel Minyak Goreng

RADARMETRO.ID – Kelangkaan minyak goreng di Kota Metro membuat ratusan warga rela mengantri panjang. Pasalnya, warga rela mengantri sejak pukul 06.00 WIB untuk mendapatkan minyak goreng.

Pantauan di lapangan antrian panjang terjadi di Usaha Dagang (UD) Bawang Lanang, Tejoagung, Metro Timur, Rabu (16/2/2022). Antrean terbagi dalam dua kelompok terpisah. Pertama antrian untuk mengambil kupon yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi penjualan. Antrean selanjutnya berada di Toko dan Gudang Bawang Lanang.

“Iya, saya dari jam 06.00 WIB sudah ke sini. Dapat kabar dari orang-orang, katanya Bawang Lanang jual minyak banyak besok (hari ini). Ya terus ke sini, ternyata ramai. Tapi alhamdulillah saya dapat,” ujar Dewi warga Metro Timur.

Serupa dilakukan Yuyun warga Metro Pusat. Sayangnya ia mengaku tidak mendapatkan kupon minyak tersebut. “Saya dateng kesini sudah banyak materi dan berjubel. Panjang banget antreannya. Ramai sekali. Ini enggak dapat bagian juga,” keluhnya.

Pedagang warung makan tersebut mengaku kesulitan mencari minyak goreng di Kota Metro. Bahkan di beberapa mini market di Metro juga kosong. “Saya sudah muter-muter di mini market kosong. Nah saya dapat kabar di pasar ini. Tapi saya kesini sudah gak kebagian,” katanyanya.

Diketahui, kelangkaan minyak goreng telah terjadi di beberapa pusat pembelanjaan di Kota Metro. Bahkan sejumlah mini market dan swalayan juga tidak tersedia. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button