NEWS

Mayat Pria Tanpa Identitas Menggegerkan Warga Iringmulyo

RADARMETRO.ID – Warga Kota Metro digegerkan dengan penemuan laki-laki tanpa identitas sudah tidak bernyawa sekira pukul 06.10 WIB, tepat di depan salah satu ruko di Jalan Pala RT/RW 39/18, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. Saat ditemukan oleh warga, mayat dalam kondisi tengkurap itu diduga berprofesi sebagai wartawan salah satu media online, Senin (4/7/2022).

Berdasarkan data yang dihimpun radarmetro.id, tidak ditemukan identitas diri mayat tersebut. Hanya saja, membawa sejumlah uang, headset dan juga handphone dalam keadaan terkunci serta mengenakan jaket warna hitam abu-abu dan celana olahraga.

Zainal, Ketua RT 39 membenarkan warganya yang menemukan orang sudah tidak bernyawa di lokasi tersebut. Ia mendapati sudah tengkurap tidak bernyawa.

“Tadi saya memang masih tidur dibangunkan oleh warga sekita jam enam lebih sedikit lah, kabarnya ada orang meninggal di jalan depan sana. Setelah itu, saya lihat memang sudah ambruk, meninggal,” ujarnya.

Ketua RT itu juga mengungkapkan, bahwa sebelumnya orang yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu, sering melakukan aktivitas lari pagi di sepanjang Jalan Pala.

“Sepengetahuan saya dia bukan warga sini, karena orang itu sering maraton, sering lewat tapi bukan warga sini,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan bahwa mayat yang ditemukan oleh warganya diduga berprofesi sebagai wartawan di salah satu media online.

“Tadi kan rame tuh, kalau warga pada ngomong sih wartawan. Tapi saya juga enggak tau wartawan mana,” tukasnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, lantaran masih dalam proses identifikasi untuk menemukan jejak-jejak digital data diri. Sementara itu, jenazah berada di RSUD Ahmad Yani. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button