NEWS

Mahasiwa FH UM Metro Raih Penghargaan Atribut Persahabatan Pemilihan Putra Pariwisata Lampung 2021

RADARMETRO.ID – Abdul Aziz, salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah (UM Metro), berhasil meraih Penghargaan Atribut Persahabatan dalam Pemilihan Putra Pariwisata Lampung 2021, yang diselenggarakan di Radar Cafe Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dimulai pada Senin (06/12/21) untuk registrasi, tes tertulis dan interview bertempat di Els Coffe Roastery, lalu pada Selasa (07/12/21) Grand Final Top 5 dan Juara Atribut di Gedung Radar Longe & Bar.

Kemudian dilanjutkan pemilihan Putra Pariwisata Juara Atribut Persahabatan dilaksanakan pada Jumat (10/12/21) dan pemberian hadiah serta penyelempangan dilaksanakan pada Ahad (12/12/21) di Kopi Dari Hati Jl. Way Halim Bandar Lampung.

Aziz mengungkapkan sebelum mendapatkan penghargaan tersebut, dirinya telah belajar banyak mengenai pariwisata.

“Langkah Pertama Aziz dimulai dari Mengikuti Muli Mekhanai Lampung Timur 2021 dan mendapatkan juara harapan II dan di IMM Lamtim Aziz belajar banyak tentang Lampung Timur, dan terkhususnya di bidang pariwisata, mengerti tahapan untuk menuju destinasi pariwisata yg menarik bagi wisatawan dengan cara menanamkan 7 Sapta Pesona, 5 Falsafah Ulun Lampung, Dengan Menerapkan 4A yakni Attraction, Accessibility, Amenity, Dan Ancilliary,” kata Aziz.

Lebih lanjut, Aziz mengajak generasi muda untuk mewujudkan Lampung menjadi pariwisata terbaik kedua setelah Bali.

“Oleh Karena Itu, Saya mengajak para pemuda, mari bersama-sama kita sakai sembayan demi mewujudkan Lampung untuk pariwisata nomor 2 setelah Bali. Memulai berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata yg ada di Provinsi dilanjutkan dengan dinas pariwisata yg ada di 15 kabupaten kota,” tutup Aziz. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button