NEWS

Mahasiswa UM Metro Kembali Borong Juara Duta Genre Kota  Metro

Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali ukir prestasi di ajang Pemilihan Duta Generasi Remaja (Genre) tingkat Kota Metro, (28/04/2022).

Kembali harumkan UM Metro, mahasiswa Hukum UM Metro Arbi Tio Suhendro dan mahasiswa Manajemen UM Metro Dania Liza ukir prestasi sabet Juara 1 Putra dan Juara 1 Putri di ajang pemilihan Duta Genre UM Metro yang diselenggarakan oleh BKKBN Kota Metro.

Tak hanya Arbi dan Dania, rombongan UM Metro yang tergabung dalam UKM PIK R Pilar juga sabet Juara 2 Putra Duta Genre yaitu Ahmat Nazarudin mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Avrilian Hamidayana mahasiswa Bimbingan Konseling menjadi Juara 2 Duta Genre Kota Metro, duduki posisi ke empat yaitu Rian Sukmawan mahasiswa Fakultas Hukum dan Zalfa Cabrina mahasiswa Prodi Pebdidikan Bahasa Inggris, serta posisi keliama di duduki oleh Saniatul Latifah mahasiswa Prodi Pendidikan  Matematika.

Mahasiswa Hukum yang menjadi Juara 1 Putra Duta Genre Kota Metro  selama ia menjabat ingin tetap menginfluenz remaja dan tetap untuk membangun kolaborasi yang baik dengan banyak pihak.

“Saya benar-benar tidak menyangka mendapatkan amanah baru setelah melepas jabatan dari Duta Genre UM Metro tahun 2022 dan saat ini di amanahi menjadi Duta Genre Kota Metro. Semoga dengan amanah ini bisa membawa saya manjadi remaja yang bisa menginfluenz remaja lain untuk bisa merencanakan masa depan, menghindari triad KRR dan napza. Dalam masa jabatan satu tahun ke depan tentu saya sangat butuh kolaborasi dengan banyak pihak, maka akan terus belajar dengan berproses bersama sama dengan remaja seluruh Kota Metro untuk bisa menjadikan generasi kota metro yang unggul. Genre ini sebagai media kami remaja untuk bisa mengexplore lebih banyak lagi untuk mempersiapkan kehidupan mendatang dengan campain menikah usia yang ideal menurut BKKBN yaitu 21 tahun bagi wanita dan 25 tahun bagi pria,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button