NEWS

Mahasiswa UM Metro Juara 2 Lomba Video Pendek

UM Metro – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Metro raih juara 2 dalam lomba Hari Jadi Kota Metro kategori video pendek yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Metro yang ke 85 tahun pada Senin, 13 Juni 2022, di Gedung Sesat Kota Metro.

Perlombaan yang dimulai sejak 01 Mei hingga 10 Juni 2022 ini berhasil menempatkan Alan Kurniawan, yang tengah menempuh Pendidikan di Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Agama Islam (FAI) meraih juara 2.

Ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMASKO), mengucapkan selamat untuk mahasiswa yang mengikuti lomba.

“Saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan yang telah menjuarai event lomba tersebut. Tentunya sebuah kebanggan bagi kami mahasiswa KPI terkhusus HIMASKO”, ujar Muhammad Abdul Aziz

M. Ardan Ardiansyah selaku pendamping peserta mengatakan bahwa tujuan mengikuti lomba ini untuk mengasah skill mahasiswa HIMASKO.

“Tadinya ikut lomba ini hanya untuk mengasah skill video grafer sama temen-temen, tidak sampai kepikiran menang dan kami sudah berusaha maksimal agar bisa memberi yang terbaik, dan Alhamdulillah juara dua”, papar Ardan.

Bersamaan dengan itu, Muhammad Abdul Aziz juga berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk mahasiswa yang lainnya.

“Semoga pencapaian ini bisa menjadi trigger dan motivasi untuk rekan-rekan yang lain, untuk bisa terus berkarya, berinovasi, dan tak lupa junjung sportifitas guna solidaritas”, tegas Aziz.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button