NEWS

Mahasiswa FEB Tuntas Ikuti Program Pertukaran Mahasiwa di Malang

RADARMETRO.ID – Puluhan mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, telah menyelesaikan Program Pertukaran Mahasiswa di Malang, Selasa (18/01/22).

Program yang diusung oleh Dikti terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tersebut dilaksanakan selama bulan Maret hingga Desember 2021.

Mahasiswa FEB yang mengikuti diantaranya Dina Rismawati, Ferren Natasya, Muhammad Hafidudin Ikhsan, Clarisa Sintiya, Windi Ikhsa Velani, Hexza Zahwa N.P, Dina Fitriani, Maylana Anggraini, Bella Selviana P, Adelia Ananda R, Alfira Damayanti, Mira Agustina, Redo Nur Sanjaya, Sonya Cintia D, Ratna Sari, Putri Pebianti, Indiragandi, Tasya Alna A.R, Putri Tasya, Risky Junanda,Ratna Dwi N, Ika Chindy P, Mega Crissy N, Khana Fitria S, Mia Tri A.

Suwarto, S.E, M.M., Dekan FEB UM Metro, menyatakan pentingnya program pertukaran mahasiswa untuk diikuti.

“Menurut saya pribadi program tersebut sangat baik dan perlu diikuti oleh mahasiswa. Nantinya manfaat yang diperoleh mahasiswa akan banyak sekali dalam hal wawasan dan pengalaman kuliah yang dilaksanakan di perguruan tinggi lain,” ungkap Suwarto.

Suwarto menambahkan adanya harapan yang besar untuk terlaksananya kembali program di tahun mendatang dengan jumlah peserta dari UM Metro yang meningkat.

“Setelah kegiatan tentu ada evaluasi yang dilakukan, agar memaksimalkan pelaksanaan di waktu-waktu ¬†mendatang. Harapannya juga peserta dari UM Metro semakin banyak yang ikut. Tidak lupa juga bahwa Universitas juga akan semakin baik hubungan kerjasamanya antar perguruan¬† tinggi,” kata Dekan FEB tersebut. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button