NEWS

Lembaga Bahasa UM Metro Giatkan Pelaksanaan Toefl Preparation Program

RADARMETRO.ID – Lembaga Bahasa Universitas Muhammadiyah (UM) Metro bersama dengan Dosen Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) melaksanakan Toefl Preparation Program untuk dosen yang akan melakukan studi lanjut, pada Senin (07/02/22) di Gedung E 1.6.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor II UM Metro, Bapak Suyanto, S.E., M.Si., Akt., CA., ACPA, ditujukan untuk seluruh dosen UM Metro yang akan melanjutkan studinya di tahun 2022.

“Lembaga Bahasa UM Metro dan dengan melibatkan dosen PBI ini ditujukan untuk para dosen yang akan melanjutkan studinya dalam waktu dekat, yakni tahun 2022. Jadi, adanya tutor toefl ini akan sangat membantu,” kata Yasmika Baihaki, Kepala Lembaga Bahasa UM Metro.

Program kegiatan yang dilaksanakan meliputi Englisgh Proficienty Test (EPT), praktik Bahasa Inggris, praktik Bahasa Arab, listening non PBI, penerjemahan, kursus Bahasa Inggris, Kursus Test Of English as a Foreign Language (TOEFL).

“Untuk program yang akan kami laksanakan banyak, mulai dari berbagai praktik bahasa inggris dan arab, lisetening hingga TOEFL. Dimana kita tahu bahwa Toefl sering dijadikan salah satu alat untuk mengukur kemampuan non native speaker dalam menggunakan dan mengerti bahasa Inggris, mulai dari membaca, menulis, mendengar dan berbicara,” tambah Yasmika. (Fenny)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button