NEWS

Kodim 0411/KM Bersama KSP Metro-Lamteng Santuni Anak Yatim

RADARMETRO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/KM berkolaborasi dengan Keluarga Sedulur Peduli (KSP) Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan silaturrahmi sekaligus pemberian santuanan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Khusnaini 28 Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung di Aula Kodim 0411/KM dengan disambut kebahagiaan oleh anak-anak. Letkol Inf Sihono selaku Dandim 0411/KM berharap santunan tersebut dapat meringankan beban mereka selama ini.

“Semoga dengan adanya santunan ini akan meringankan beban adik-adik dari panti asuhan dalam kondisi sulit menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya, Selasa (19/04/22).

Lanjutnya, Letkol Inf Sihono turut mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari KSP Kota Metro, dan juga KSP Lampung Tengah untuk sama-sama peduli terhadap keberlangsungan anak-anak yatim, salah satunya dengan pemberian santunan untuk mereka.

“Juga kami ucapkan terima kasih kepada Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah yang sudah bekerja sama dan penuh rasa ikhlas memberikan bantuan sehingga acara dapat terlaksana,” tambahnya.

Ketua KSP, Koh Hery menyambut baik atas dilibatannya organisasi KSP Metro dan Lampung Tengah dalam kegiatan santunan anak yatim di Makodim 0411/KM.

“Terimakasih kepada Komandan Kodim atas kerjasamanya dan kepada pengurus panti asuhan serta adik-adik semua,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri olehKomandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan, Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Pers, Pasi Terdim, Pa Sandi, Danramil jajaran, Pengurus Persit KCK Cab XXXI Dim 0411.

Selain itu turut dihadiri oleh Pengurus Panti Asuhan Nurul Khusnaini, Habib Sholeh serta Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah dibawah pimpinan Koh Hery. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button