NEWS

Kawal Penyaluran Migor, Pemkot Metro Segera Turun

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro akan mengawal proses penyaluran minyak goreng (Migor) di Bumi Sai Wawai. Dalam waktu dekat Pemkot juga akan turun untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pusat pembelanjaan di Bumi Sai Wawai.

“Besok kita lakukan sidak, termasuk juga ada gak si yang menimbun. Kita cek lapangan, jadi ada upaya-upaya kita karena kita bicara itu tentu skala nasional. Tapi yang bisa dilakukan kira-kira tingkat daerah gak ada lagi kecuali sidak, operasi pasar,” terang Walikota Metro Wahdi, Kamis (24/2/2022).

Ia mengingatkan kepada sejumlah pelaku usaha agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum. Ini seperti menimbun Migor. “Kalau yang menimbun mah gak usah ditanya, namanya melanggar hukum itu langsung proses aja,” tegasnya.

Sementara Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menambahkan, Sidak akan dilakukan ke sejumlah pusat pembelanjaan. Selain sidak dalam menumbuhkan geliat ekonomi pihaknya juga akan kembali menggelar operasi pasar.

“Upaya kita sendiri dari pihak pemerintah melakukan operasi pasar. Selain itu juga sidak ke tempat-tempat pendistribusian minyak goreng. Ini guna melihat stok minyak goreng untuk masyarakat aman dan tersedia. Sehingga masyarakat tidak kesulitan mencari minyak goreng,” pungkasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button