NEWS

Kajari Metro Sukses Gelar Open Turnamen Lomba Menembak Kajari Cup 2022

RADARMETRO.ID – Kejaksaan Negeri (Kajari) Metro sukses menggelar Open Turnamen Menembak Kajari Cup 2022. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tersebut dibuka langsung Kepala Kejari Kota Metro Virginia Hariztavianne, Minggu (3/7/2022).

Dalam sambutannya, Virginia menyampaikan ucapan terima kasihnya atas peran serta semua pihak dalam menyukseskan gelaran Open Turnamen Menembak Kajari Cup 2022.
Sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Salam olahraga. Puji syukur alhamdulilah saya ucapkan kehadirat Allah SWT, sehingga Open Turnamen Menembak Kajari Cup 2022 dapat terlaksana dengan baik. Saya Kajari Metro juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah berperan serta menyukseskan kejuaran lomba menembak dalam rangka HBA yang ke-62 ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut ia jiga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Perbakin Kota Metro dan SMAMU Ahmad Dahlan. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi tonggak bagi kebangkitan shooters atlet menembak di Kota Metro.

“Khususnya ucapan terimakasih dan penghargaan saya sampaikan kepada Perbakin dan SMAMU Ahmad Dahlan. Kiranya kejuaran ini dapat menjadi tonggak bagi kebangkitan shooters dan atlet menembak di Kota Metro dalam pencapaian prestasi terbaik,” tukasnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan turnamen tersebut Dandim 0411 KM atau yang mewakili, Kapolres atau yang mewakili, Ketua Panitia dan Ketua Penyelenggara Kajari Cup 2022, serta Kepala Sekolah SMA MU Ahmad Dahlan. Tak hanya itu, hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Pengda Perbakin Provinsi Lampung atau yang mewakili Ketua Pengkot Perbakin Komet dan para atlet menembak Open Turnamen Kajari Cup 2022.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button