NEWS

Jelang Arus Mudik Lebaran, Polres Terjunkan 400 Personel Pengamanan

RADARMETRO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro menerjunkan sebanyak 400 personel pengamanan. Mereka akan ditugaskan untuk pengamanan arus mudik lebaran.

“Untuk arus mudik tadi pagi kita sudah gelar pasukan. Kekuatan personel yang kita libatkan sebanyak 400 personel,” terang Kapolres Kota Metro, AKBP Yuyu. Iswandari Yuyun, Jumat (22/4/2022).

Ia mengatakan, selain menyiapkan personel pengamanan Polres juga menyiapkan Pos Pelayanan Terpadu di Jalan Jenderal Sudirman. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Pemkot Metro seperti Dishub, Satpol PP dan Diskes.

“Karena disitu di tengah kota, jadi kita bisa memantau arus lalu lintas saat mudik lebaran. Di Pos Pelayanan ini juga disiapkan gerai vaksinasi. Jadi yang belum dibooster atau divaksin dosis 1 dan 2, segeranya warga Metro mari bersama-sama mendatangi Pos Pelayanan Terpadu di Jalan Jenderal Sudirman,” imbaunya.

Menurutnya, untuk pengamanan juga dilakukan pada sejumlah titik rawan di Kota Metro. Ini seperti lokasi-lokasi keramaian.

“Makanya kita tempatkan Pos Pelayanan Terpadu di depan pasar. Kita mencegah adanya kejahatan atau tindak kriminal yang bisa membahayakan masyarakat,” paparnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button