NEWS

Jadi Prioritas, MPP Ditarget Direalisasikan Mei

RADARMETRO.ID – Realisasi pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2022. Pasalnya, MPP ditarget akan mulai direalisasikan Bulan Mei mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, Rabu (19/1/2022). Ia mengatakan, dalam pembangunan tahun 2022 sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) telah memaparkan rencana kegiatannya. Untuk pembangunan fisik rencananya pembangunan MPP yang ditarget Mei ini dapat direalisasikan.

“Kalau untuk target MPP tahun 2022 ini sudah mulai pekerjaan fisik ya. Tahun 2022 akhir atau awal 2023 sudah bisa beroprasi. Realisasi pekerjaan fisiknya ya antara Mei ke Juni sudah harus dikerjakan ya karna target,” terangnya.

Ia menjelaskan, selain fisik pihaknya juga melakukan rapat bersama OPD untuk bidang non fisik. Yakni pemaparan OPD mengenai rencana kegiatan tahun 2022 mendatang.

“Nah kegiatan hari ini untuk program kegiatan 2022, mereka menyampaikan penjelasan ke Pak Wali. Ini terkait apa yang dilakukan di 2022 masing-masing OPD, jadi ada 10 OPD hari ini,” jelasnya.

Menurutnya, untuk pemaparan prioritas pembangunan ini diantaranya BKPSDM dan Inspektorat. Kemudian diikuti pula oleh Dinas Perpustakaan dan dari Catatan Sipil. “Jadi apa sih kegiatan mereka kedepan. Kan gitu untuk mendukung visi misi Walikota. Untuk fisiknya sudah dilakukan waktu itu, kalau fisik masih presetasi ke jalan dan titik-titik rawan banjir,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button