NEWS

Innalilahi, Mantan Walikota Metro Berpulang

RADARMETRO.ID – Innalillahi wainna ilahi rojiun. Kabar duka dialami keluarga besar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adiwantra. Ya, ayah mertunya yang juga mantan Walikota Metro, H. Ahmad Pairin telah berpulang di sisi Allah SWT.

Almarhum yang juga ayahanda Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, meninggal dunia pukul 07.23 di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk, Bandarlampung, Minggu (27/2/2022). Almarhum diketahui beberapa terkahir ini memang mengalami sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti disampaikan Welly beberapa hari terkahir ini. Ia mengaku hendak ke rumah sakit untuk menjenguk ayah mertuanya. “Iya sekarang sedang sakit. Masih dirawat di rumah sakit, ini mau kesana,” tuturnya.

Sementara itu, banyak warganet yang juga turut serta mendoakan kepulangan almarhum. Warga mendoakan semoga almarhum diterima semua amal ibadah ibadahnya, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button